Unit Reskrim Polsek Tegalsari Garuk Pengguna sekaligus pengedar Pil Dobel L Dengan Barang Bukti 7447 butir

Liputan Cyber || Surabaya, Jawa Timur

Unit Reskrim Poksek Tegalsari Surabaya, berhasil menanggaruk 3 orang pemuda tersangka pengguna sekaligus pengedarnya pil koplo/doble L, di daerah jalan Tunjungan Surabaya.

3 tersangka masing-masing berinisial TA (37 tahun) warga Jl. Kedondong Kidul, AR (21 tahun) dan DA (17 tahun) warga Kedondong Lor Surabaya, salah 1 dari 3 tersangka adalah pengedar.

Hal tersebut diungkap Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih S.H., S.I.k., M.S.i., di dampingi Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchamad Fakih saat konferensi pers memaparkan, awal mula tertangkapnya 2 tersangka ini, ketika anggota melakukan patroli dan pemantauan di Jl. Tungjungan Surabaya.

“Anggota melihat 2 orang yang sedang mengendarai sepeda motor, dengan gelagat yang mencurigakan, saat di hentikan dan di periksa tenyatan 2 orang ini sedang mabuk, dan mengaku jika ia baru saja mengkonsumsi barang tersebut, yang di dapat dari temannya TA,” Ungkap Kapolsek Tegalsari Kamis (24/11/2022).

“Dari hasil keterangan tersebut anggota langsung melakukan penyelidikan dan TA berhasil berhasil kami tangkap, saat di lakukan penggeledahan di rumah tersangka kami berhasil mengamankan barang bukti, 8 botol warna putih berisi pil koplo/doble L sejumlah 7447 butir,” Paparnya.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, para tersangka akan kami kenakan pasal 196 Jo. Pasal 197 UU RI No. 36 tahun 2009 tentang kesehatan,” Pungkasnya. ( Gon )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolsek Tambaksari Gelar Sholat Gaib Untuk Korban Gempa Cianjur Jawa Barat.

Jum Nov 25 , 2022
Liputan Cyber || Surabaya, Jawa Timur Selesai sholat Jumat, Kapolsek Tambaksari, Kompol Ari Banyuaji dan Wakapolsek AKP Widodo S.E., beserta anggota dan masyarakat menggelar sholat gaib, untuk korban gempa di Cianjur, Jawa Barat di Masjid Rohman Arif jalan Karanggayam Surabaya. Selain itu sholat gaib tersebut juga di gelar di beberapa […]