Sosialisasi Normalisasi Dirjen Perhubungan Darat Gandeng Karoseri Sumber Karya Abadi Indonesia

Liputan Cyber – Gresik

Dalam rangka mewujudkan Zero ODOL 2023, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia melalui Ditjen Perhubungan Darat dan Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XI Provinsi Jawa Timur mensosialisasikan normalisasi kendaraan bermotor angkutan barang di Karoseri Sumber Karya Abadi (SKA) Indonesia Jl. Raya Tenaru No.17, Dusun Gading, Cangkir, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Kegiatan yang berlangsung pada hari ini, Rabu (17/03/2021), turut dihadiri langsung oleh Direktur Jenderal Budi Setiyadi bersama Direktur SKA Indonesia Agustin Fitasari.

Pada sambutannya, Dirjen Perhubungan Darat Budi Setiyadi menyampaikan, bahwa agar dapat terlaksana Zero ODOL 2023, tidak hanya merupakan tanggung jawab dari Dinas saja. Namun dibutuhkan komitmen bersama, khususnya para pelaku usaha karoseri.

“Kami tidak menyangka sebelumnya, ternyata dari Dinas daerah-daerah Provinsi Jawa Timur juga turut hadir dalam acara ini, sehingga harapan besar untuk dapat mewujudkan Zero ODOL 2023 bisa berjalan dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur SKA Indonesia Agustin Fitasari menyatakan sangat mendukung normalisasi kendaraan bermotor angkutan barang yang diusung oleh Ditjen Perhubungan Darat.

“Kami menyambut baik langkah dan upaya Ditjen Perhubungan Darat dalam menciptakan Zero ODOL Tahun 2023, serta berkomitmen mendukung sepenuhnya,” ucap Agustin Fitasari penuh bahagia, dikarenakan hari ini juga bertepatan dengan Hari Jadi PT. SKA yang Ke-11.

Senada, Rio Dedy Heryawan, S.H., yang dikenal sebagai Advokat Anak-Anak Pembela Bu Risma itu juga mengatakan, seperti yang disampaikan oleh Ibu Agustin Fitasari selaku Direktur SKA Indonesia, dukungan karoseri sangat dibutuhkan dalam memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat maupun stakeholder terkait.

“Karena Zero Odol pada tahun 2023 merupakan terobosan yang sangat baik guna kepentingan para pengusaha itu sendiri, masyarakat luas, dan demi terciptanya kepastian hukum,” pungkas Rio, yang juga sebagai Legal Consultant di Karoseri SKA Indonesia. (Red)

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jaga Kelestarian Seni dan Budaya, Kabidhumas Polda Banten Beri Support Perguruan Silat Putra Setia

Jum Mar 19 , 2021
Liputan Cyber – Serang Dalam melestarikan seni budaya banten yaitu pencak silat, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berikan motivasi dan support kepada ketua, pengurus, dan murid-murid Perguruan Silat Putra Setia Perwakilan Banten, Kamis (18/03/2021). Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp-nya, Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, jika dirinya sangat […]