Jum’at Berkah, ‘BULEKS’ 99 Communty Sasar Kampung-kampung Bagikan Nasi Kotak

Liputan Cyber || Surabaya

 

Berburu keberkahan di hari Jum’at, relawan dari BULEKS’ 99 COMMUNTY blusukan ke kampung-kampung Kapasari Pedukuhan Surabaya, untuk bagikan nasi ratusan nasi kotak kepada warga.

 

Kegiatan yang di Nahkodai langsung oleh pembina BULEKS’ 99 COMMUNTY yaitu Budi Leksono, dapat sambutan hangat dari puluhan warga masyarakat mulai dari Lansia hingga kaula muda dan anak-anak.

 

Selain membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat di Kampung Kapasari Pedukuhan Surabaya, Budi Leksono yang diikuti relawan BULEKS’ 99 COMMUNTY juga melakukan pembagian di Kampung Donorejo Surabaya.

 

Dalam paparannya Budi Leksono, pembagian nasi kotak rutin dilaksanakan oleh BULEKS’ 99 COMMUNTY setiap hari Jum’at.

 

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap seminggu sekali tepatnya pada hari Jum’at oleh relawan BULEKS’ 99 COMMUNTY,” uangkap Budi Leksono, disela-sela kegiatannya, Jum’at (24/11/2023).

 

“Alhamdulillah, dalam pembagian nasi kotak secara door to door ini saya ditemani oleh relawan BULEKS’ 99 COMMUNTY,” imbuhnya.

 

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya yang duduk di Komisi A itu, berharap pembagian nasi kotak oleh BULEKS’ 99 COMMUNTY agar bisa aktif dan berkepanjangan supaya bisa dirasakan oleh masyarakat.

 

“Sedikit banyaknya pembagian nasi kotak ini, agar bisa membantu warga masyarakat yang kurang mampu dan sebagai bentuk kepedulian kita antar sesama,” tuturnya. (Rohim)

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Upaya Mencegah Tindak Kejahatan dan Balap Liar Polsek Tambaksari Rutin Patroli Malam

Ming Nov 26 , 2023
Liputan Cyber || Surabaya   Polsek Tambaksari melakukan patroli Kejahatan Malam di beberapa lokasi rawan kriminalitas khususnya menjelang dinihari di Jl. Kedung Cowek Surabaya wilayah Kecamatan Tambaksari, Minggu dini hari (26/11/2023).   Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si melalui Pawas Iptu Abdul mengatakan ‚ÄúPatroli ini difokuskan pada waktu malam sampai dengan […]