Lagi!!! Ormas Aldera Bantu Masyarakat Mengambilkan Ijazah Yang Ditahan Pihak Sekolah

Liputan Cyber || Surabaya

 

Ketua Ormas Aliansi Demokrasi Rakyat (Aldera) menyerahkan ijazah Riski Akbarul Wahid yang ditahan oleh pihak sekolah SMK PGRI 6 Jalan Kapas Baru 2 kepada orang tuanya Riyana warga kost di Jalan Dukuh Bulak Banteng Gang 2 Surabaya, Selasa (23/05/2023).

 

Penyerahan ijazah yang diberikan di kantor Ormas Aldera yang berlokasi di Jalan Sidonipah tersebut disaksikan oleh para anggota Ormas Aldera dan Riski Akbarul Wahid anak dari pasangan Hadi dan Riyana.

 

H. Niman selaku ketua Ormas Aldera mengucapkan alhamdulilah, setelah berupaya melakukan mediasi dengan pihak sekolah SMK PGRI 6, akhirnya ijazah adik Riski berhasil dikembalikan.

 

“Saya selaku pribadi sangat berterimakasih kepada kepala sekolah Bapak Rudi yang telah membantu anggota Ormas Aldera dalam mempermudah untuk pengurusan pengambilan ijazah adik Riski yang sempat ditahan karena tidak bisa membayar,” ucap ketua Ormas Aldera H. Niman kepada wartawan.

 

“Saya pribadi juga berterimakasih kepada seluruh anggota Ormas Aldera yang terus semangat melakukan kegiatan sosial dalam mambantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam pengambilan ijazah,” tutupnya. (Redaksi).

 

 

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dua DPO Kasus Penganiayaan di Pinggir Pantai Sine Ditangkap di Rumahnya

Rab Mei 24 , 2023
Liputan Cyber – Tulungagung, Jawa Timur Sempat menjadi buron, dua orang pelaku penganiayaan dengan inisial HZA (21) dan MF (21), warga Desa Betak, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, berhasil diamankan oleh Satreskrim Polres Tulungagung. Kedua pelaku yang sempat menjadi DPO adalah pelaku penganiayaan terhadap korban inisial RN (17), warga Desa Kalibatur, […]