Pengecekan Penerapan Protokol Kesehatan Kapolsek Mulyorejo di SMPN 45 Surabaya

Liputan Cyber – Surabaya, Jawa Timur

Penerapan disiplin protokol kesehatan di SMPN 45 Jl. Mulyorejo No. 184 Surabaya, dilakukan pengecekan oleh Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, S.H., S.I.K.

Selain itu, perwira dengan tiga balok dipundaknya ini juga memberikan himbauan pentingnya menerapkan Prokes di tengah pandemi kepada para siswa dan siswi.

“Tujuannya adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di sekolah,” tutur Kapolsek Mulyorejo, pada hari Jum’at (24/09/2021).

Dijelaskan AKP Ardi Purboyo, S.H., S.I.K., bahwa dalam menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM), keselamatan dan kesehatan itu sangat diutamakan.

“Meski resiko penyebaran virus corona di Kota Surabaya rendah, kita masih harus tetap mengikuti prokes dengan ketat,” tegasnya.

“Kami berharap dukungan dari semua pihak, baik kepala sekolah, guru, maupun orang tua untuk bersinergi dalam melindungi anak-anak didik di SMPN 45 dari ancaman Corona Virus Disease ini,” pinta Kapolsek Mulyorejo. ( Mulyono )

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

4 Pengedar Narkoba Jaringan Internasional Diringkus Polda Jatim

Sen Sep 27 , 2021
Liputan Cyber – Surabaya, Jawa Timur Subdit I Ditresnarkoba Polda Jawa Timur berhasil meringkus empat orang tersangka pengedar Narkotika jenis sabu jaringan Internasional. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko dalam konferensi pers yang digelar pada hari ini, Senin (27/09/2021) siang. Dijelaskannya, bahwa anggota Direktorat […]