Semangat Juang ‘Suroboyo Wani Pulih’ Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han

Liputan Cyber – Surabaya

Meski banyak rintangan dan halangan dalam menanggulangi wabah virus corona, Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya senantiasa terus berupaya semaksimal mungkin untuk melindungi masyarakatnya.

Bahkan untuk mewujudkan ‘Suroboyo Wani Pulih’ dari pandemi ini, berbagai terobosan dan inovasi juga lebih ditingkatkan. Salah satunya yakni mobil vaksinasi yang diberi nama Call of Duty.

Sebuah mahakarya untuk merespon cepat harapan warga Kota Surabaya yang ingin mendapatkan vaksin itu dinilai sangat efektif, dan merupakan jawaban dari semua kendala selama menghadapi Covid-19.

Dengan slogan “kami tidak pernah lelah untuk Surabaya Bangkit dan Indonesia Sehat” seakan memberikan semangat juang, yang dulu pernah dimiliki arek-arek Suroboyo kala melawan penjajah.

Spirit perjuangan hingga titik darah penghabisan sebagaimana nilai-nilai yang terkandung dalam kepahlawanan itu, kini seraya merasuk dan menjadi inspirasi bagi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han.

Perjuangan Polrestabes Surabaya yang tanpa mengenal lelah dan disertai dengan kesadaran tentang arti pentingnya memelihara persatuan dan kesatuan ditengah pandemi tersebut juga merupakan motivasi bagi setiap personil Kepolisian dalam menjalankan misi kemanusiaan ini.

“Mereka yang mampu mengatasi persoalan sesuai bidang yang dikuasainya melalui dedikasi yang melebihi tuntutan, itulah pahlawan masa kini,” ucap Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., mengobarkan api semangat perjuangan para personil Kepolisian. ( Kasan )

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolsek Mulyorejo Pantau Vaksinasi di Kelurahan Manyar Sabrangan

Kam Sep 9 , 2021
Liputan Cyber – Surabaya Monitoring pelaksanaan vaksinasi di kantor Kelurahan Manyar Sabrangan Surabaya, pada hari Kamis (09/09/2021), dilaksanakan Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K. Pada saat pemantauan berlangsung pukul 11.57 WIB, perwira lulusan Akpol Tahun 2010 itu terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. […]