Patroli Blue Light Kapolsek Mulyorejo Sahur Bersama Warga di KTS Kalisari Damen

Liputan Cyber – Surabaya

Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K., memimpin patroli blue light dan sekaligus sahur bersama warga di KTS Kalisari Damen Surabaya.

Pada pelaksanaan kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu (21/04/2021) pukul 02.00 WIB, diikuti oleh Unit Bergerak Mulyorejo. Diantaranya 902, 822, dan bhabinkamtibmas Kelurahan Kalisari Damen.

Kapolsek Mulyorejo sahur bersama warga

Di sela-sela kegiatannya, AKP Ardi, sapaan lekatnya mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program prioritas Bapak Kapolri mewujudkan harkamtibmas.

“Selain itu, kami juga memberikan himbauan protokol kesehatan. Seperti 5 M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” tuturnya.

“Dan di akhir kegiatan, kami isi dengan sahur bersama warga. Harapannya, agar tercipta sinergitas yang solid. Sehingga, kondusifitas kewilayahan tetap terjaga dengan baik,” pungkas AKP Ardi. ( Mulyono )

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PSHT dan Pagar Nusa Silaturrahmi Bersama Kapolsek Mulyorejo

Kam Apr 22 , 2021
Liputan Cyber – Surabaya Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Rabu (21/04/2021) pukul 16.00 WIB, Ketua Ranting PSHT dan Pagar Nusa Kecamatan Mulyorejo mengunjungi Mako Polsek Mulyorejo. Kedatangan rombongan perguruan silat beserta pengurusnya itu, mendapat sambutan hangat dari Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K. Dalam sambutannya, AKP […]