Kapolsek Mulyorejo Beri Himbauan Protokol Kesehatan dan Masker Medis Ke Masjid

Liputan Cyber – Surabaya

Awal bulan suci Ramadhan 1442 H yang jatuh pada hari ini, Selasa (13/04/2021), dipergunakan Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K., memberikan himbauan protokol kesehatan dibeberapa masjid yang ada di wilayah hukumnya.

“Selain himbauan, kita juga beri sumbangan masker medis yang diperuntukkan apabila ada jamaah yang lupa bawa masker,” tutur AKP Ardi, sapaan lekatnya.

Lebih lanjut AKP Ardi memaparkan, bahwa berdasarkan data yang telah dihimpun, terdapat 6 masjid yang tersebar di wilayah hukum Polsek Mulyorejo Jajaran Polrestabes Surabaya.

“Dimana keenam tempat ibadah bagi umat Islam itu masing-masing berada disetiap Kelurahan di Kecamatan Mulyorejo. Semua kita datangi,” jelasnya.

Dengan didampingi TNI, Instansi Pemerintah Kota Surabaya, dan stakeholder terkait, Kepolisian Sektor Mulyorejo terus berupaya secara persuasif berdialogis bersama para pengurus masjid.

“Nantinya, kita akan lebih tingkatkan peran bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian dalam pendekatan kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat,” ungkap AKP Ardi.

“Itu demi menjaga keselamatan masyarakat, karena saat ini kita masih menghadapi wabah virus corona,” pungkasnya. ( Mulyono )

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Benowo Pantau dan Beri Himbauan Prokes di Masjid Hidayatuloh

Jum Apr 16 , 2021
Liputan Cyber – Surabaya Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang menjalankan ibadah sholat taraweh, bhabinkamtibmas Kelurahan Sememi Aiptu K. Sutrisno melakukan pemantauan sekaligus menyampaikan himbauan protokol kesehatan (prokes) di Masjid Hidayatuloh Kandangan Surabaya. Sebelum memasuki tempat ibadah, para jamaah dihimbau untuk menerapkan 5 M, yakni memakai […]