Joybox Gelar Nobar Selama Piala Dunia Fifa Word Cup Qatar 2022 Hingga Final

Liputan Cyber || Surabaya

 

Guna memeriahkan pagelaran pertandingan sepak bola internasional Piala Dunia Fifa Word Cup Qatar 2022 yang digelar sejak tanggal 20 November 2022, Cafe Joybox Warung Millenial yang berlokasi di Jalan Jawa no.38 Surabaya, mengadakan acara nonton bareng atau nobar.

 

Acar nobar siaran langsung pertandingan yang dimulai dari 21.00 Wib tersebut ramai didatangi kaum muda mudi pecinta sepak bola dari berbagai kalangan.

 

Dalam acara nobar sepak bola internasional Piala Dunia Fifa Word Cup Qatar di Cafe Joybox Warung Millenial, para pengunjung bisa menikmati berbagai makanan dan minuman layaknya seperti menu restoran bintang 5 yang tergolong sangat murah.

 

Tidak hanya itu saja, lokasi yang terbilang luas tersebut dapat menampung puluhan hingga ratusan orang yang ingin nonton pertandingan sepak bola internasional di Joybox Warung Millenial.

 

“Acara nobar ini setiap hari di gelar sampai pertandingan sepak bola internasional Piala Dunia Fifa Word Cup Qatar 2022 sampai selesai vinal tanggal 18 Desember 2022 bulan depan,” cap humas cafe Joybox Warung Millenial H. Niman.

 

Untuk acara nobar sendiri, sambungnya, dimulai sejak pukul 21.00 hingga pagi acara pertandingan sepak bola internasional selesai.

 

“Oleh karena itu, bagi masyarakat Kota Surabaya yang ingin menonton pertandingan sepak bola internasional Piala Dunia Fifa Word Cup Qatar 2022, diharapkan datang di Cafe Joybox Warung Millenial yang berlokasi di Jalan Jawa Surabaya,” ajaknya. (Red)

 

 

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Beranikah BPOM Lucuty LC Beauty, Apakah Menunggu Aksi AMI ?

Sel Nov 22 , 2022
Liputan Cyber || Surabaya   Menindaklanjuti laporan dari Aliansi Madura Indonesia (AMI) perihal kosmetik LC Beauty yang sudah sangat luas peredarannya namun tidak mengantong izin dari BPOM, kali ini mendapat kecaman keras dari ormas kesukuan Madura ini.   Pasalnya, kinerja dari BPOM Surabaya terkesan kurang tanggap, bahkan enggan memberikan keterangan […]