Rab. Des 2nd, 2020

Liputan Cyber – Bangkalan, Madura

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Harianto, S.I.K., mengikuti peringatan Hari Pahlawan dengan mengusung tema “Pahlawanku Sepanjang Massa” di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Bangkalan, Selasa (10/11/2020).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) DODI HERMANTO M, Tr. Hanla, yang dihadiri Forkopimda Kabupaten Bangkalan.

Pada ziarah nasional tersebut, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Harianto, S.I.K., menaburkan bunga ke makam para pejuang yang telah gugur dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia.

Peserta yang mengikuti upacara

Usai pelaksanaan upacara dan tabur bunga, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Harianto, S.I.K., mengatakan, bahwa ziarah nasional ini merupakan bentuk penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan.

“Mari kita teladani semangat pantang menyerah para pejuang dengan bekerja, bekerja dan bekerja membangun negeri menuju Indonesia Maju,” harap AKBP Didik Harianto, S.I.K.

“Kita harus mencontoh nilai-nilai luhur patriotisme dari perjuangan para pahlawan. Sehingga, kita akan lebih cinta dan bangga dengan Republik Indonesia ini,” pungkasnya. ( Moh Sumbri )

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *