Sel. Sep 29th, 2020

Liputan Cyber – Bangkalan, Madura

Murid-murid di SMP Negeri 1 yang tidak mampu mengikuti pembelajaran secara daring atau jarak jauh, kini bisa bernafas lega berkat dedikasi Kepolisian Sektor Socah Jajaran Polres Bangkalan.

Melalui inovasi kreatif dengan menyulap ruang rapat menjadi tempat belajar, bahkan ditunjang fasilitas Wifi gratis sangat bermanfaat bagi anak-anak untuk mengerjakan tugas sekolah.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H., ketika dikonfirmasi media ini melalui sambungan telephone selulernya, pada hari Rabu ( 05/08/2020 ).

AKP Hartanta, S.H., memaparkan, mulai dari pukul 08.00 Wib sampai selesai sekitar pukul 11.00 Wib, siswa-siswi bisa menggunakan internet yang ada di Polsek Socah untuk bejalar daring.

“Kami gunakan sistem bergantian setiap kali kegiatan, yang diikuti 6 murid. Mengingat di musim pandemi Covid-19 harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Kapolsek Socah.

Beliau juga menghimbau kepada para pelajar agar teman-teman sekolahnya yang tidak memiliki paketan Internet, bisa memanfaatkan sarana yang ada di Polsek Socah.

“Alhamdulillah, masyarakat merasa terbantu dengan penyediaan internet gratis ini. Semoga dunia pendidikan di desa-desa kita semakin maju dan berkembang,” ucap AKP Hartanta, S.H. ( Jalil )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *