Sel. Des 1st, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Anggota Timsus Silver Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, saat melakukan operasi hunting di Jalan Kalianak dan Margomulyo Surabaya, melakukan penindakan kepada beberapa mobil bermuatan yang sedang melanggar rambu-rambu di Jalur Bloksport.

Dalam pelaksanaan penindakan ini, petugas Timsus Silver Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan sangsi tilang kepada sopirnya.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Sigit Indra, SH., mengatakan, jalur bloksport merupakan lokasi jalan yang sangat rawan terjadinya kecelakaan.

“Oleh karena itu, setiap anggota yang bertugas, kami dari Satuan Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak setiap hari melakukan operasi hunting dilokasi tersebut,” ucap Kasat Lantas AKP Sigit Indra.

Masih kata Kasat Lantas, jadi, jika ada pengendara yang melanggar di jalur bloksport tersebut, petugas wajib melakukan penindakan terhadap pengendara.

“Hal tersebut dikarenakan untuk memberikan efek jera kepada pengendara supaya tidak lagi melakukan pelanggaran rambu-rambu lalu lintas yang ada,” ungkapnya. ( Basori ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *