Jum. Okt 30th, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Keolisian Sektor Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, mengamankan 2 orang anak perempuan yang sedang tersesat saat disuruh orang tuanya membeli kecap dari rumahnya yang berlokasi di Jalan Kedinding Tengah Gang 2 Surabaya, Minggu ( 02/07/2020 ) sekitar pukul 12.00 Wib.

Kedua anak perempuan merupakan kakak beradik ini masing-masing bernama Ayu 5 tahun belum sekolah dan Naila 3 tahun.

Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami mengatakan, keduanya ditemukan masyarakat saat sedang berada didepan Samsat Kedung Cowek dan saat ditanya mau kemana, keduanya bingung karena tersesat. Sehingga langsung dibawa ke Polsek Kenjeran,” ujar Kapolsek yang akrab disapa bunda Esti.

Lanjut Bunda Esti, saat ditanya oleh anggota, kedua adik kakak tersebut mengaku bahwa mereka kesasar ketika membeli kecap yang disuruh oleh ibunya,” katanya.

Masih kata Kapolsek, setelah itu anggota beserta kedua anak perempuan tersebut berusaha mencari rumahnya namu masih tidak ketemu. Sehingga penemuan anak dibawah umur tersebut disiarkan melalui Radio Suara Surabaya dan saat itu kedua orang tuanya mendengarkan berita di radio dan langsung mendatangi pihak kepolisian Sektor Kenjeran,” jelasnya.

Kepada pihak orang tua kedua anak tersebut, anggota menghimbau agar berhati-hati menjaga anaknya, ” jangan sampai disuruh lagi, anak sekecil itu sangat berbahaya jika berada di jalan raya.

Setelah memberikan himbauan, kedua anak perempuan tersebut langsung diserahkan kepada orang tuanya. ( Basori )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *