Home>>Jawa Timur>>Tak Terima Ditegur Pemuda Dukuh Pakis Tusuk Rekannya Hingga Terkapar
Jawa TimurKota SurabayaPolda JatimPolrestabes SurabayaPolriPolsek Mulyorejo

Tak Terima Ditegur Pemuda Dukuh Pakis Tusuk Rekannya Hingga Terkapar

Liputan Cyber – Surabaya

Seorang pelaku percobaan pembunuhan ( penganiayaan ) di Hotel atau Kost Paragon Kamar Nomor 44, Jalan Dr. Ir. Soekarno Surabaya Senin ( 27/07/2020 ) dini hari, berhasil diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Mulyorejo, Polrestabes Surabaya.

Pelaku yang berhasil ditangkap berinisial M.I.A ( 23 tahun ) Alamat Jalan HR. Muhammad, Kelurahan Pradah Kalikendal, Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S. Sos, M. Hum., tersangka ditangkap saat sedang keluar dari kamar hotel ( kost ) Paragosn Surabaya.

“Ketika diintrogasi oleh petugas, tersangka mengakui perbuatannya karena kesal dirinya dimarahi terus oleh korban saat istirahat capek setelah mengaploud lowongan pekerjaan melalui akun Facebook,” ucap Kapolsek Mulyorejo yang akrab disapa Bunda Enny.

Adapun kronologisnya yakni, setelah mengaploud lowongan pekerjaan di akun facbook pelaku istirahat, setelah itu korban datang dan memarahi pelaku karena aploudtannya ada yang salah. Sehingga timbul perasaan balas dendam untuk membunuh korban dengan cara menyiapkan sebilah pisau yang ada ditempat sendok yang ada di dapur.

Korban yang sedang ketiduran disampingnya, pelaku langsung menancapkan pisau tersebut ke kepalanya, sehingga korban terbangun dan melakukan perlawanan. Akan tetapi pelaku terus menyerang hingga korban terkapar bersimbah darah dilantai dan selanjutnya ditinggal pergi.

Saat itu petugas Unit Reskrim Polsek Mulyorejo terlebih dulu mendapat laporan dari pihak scurity tentang adanya pertengkara dikamar korban langsung datang dan menangkap pelaku ketika hendak keluar.

Lanjut Kapolsek Mulyorejo, akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka dibagian kepala sebelah kiri akibat tusukan benda tajam, luka dibagian pipi sebelah kiri
akibat tusukan benda tajam, luka dibagian telapak tangan dan luka tusukan dibeberapa bagian punggung.

“Sedangkan untuk barang bukti yang diamankan petugas yakni, sebilah pisau yang terdapat bekas darah yang ditusukkan ke korban,” ungkapnya. ( Pading ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *