Rab. Okt 21st, 2020

Surabaya,- Liputan Cyber

Sebelumnya, Dandim Tipe A 0830/Surabaya Utara, Kolonel Arh Putut Witjaksono menginstruksikan seluruh personelnya agar mampu meningkatkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Pasalnya, kata Dandim, Kemanunggalan antara TNI dan rakyat merupakan pondasi utama terbentuknya sinergitas dan kekompakan.

Hebatnya lagi, instruksi itupun langsung ditindaklanjuti oleh seluruh prajurit di wilayah tugasnya, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Tandes, Selasa (04/02/2020).

Kali ini, bersama dengan Bhabinkamtibmas setempat, kedatangan Serma Hari disambut antusias warga yang saat itu berkumpul di sebuah warung.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kami. Selama melakukan komsos, kami selalu bersama-sama. Alhamdulillah, kedatangan kami mendapat sambutan baik dari masyarakat,” ujarnya.

Sejauh ini, kata Hari, wilayah teritorialnya tersebut masuk dalam kategori kawasan yang aman dan nyaman. Pasalnya, kekompakan dan sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat pun mampu berjalan dan terwujud dengan kokoh.

“Kami juga saling bersinergi untuk memberikan himbauan-himbauan ke masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan bersama,” pungkasnya. ( Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara / Red )

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *