Kam. Des 3rd, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Dalam rangka meningkatkan sinergi polisional sesuai program prioritas Kapolri untuk menciptakan harkamtibmas yang kondusif, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum., melaksanakan tatap muka dengan warga RW. 05 Wisma Permai, Kelurahan Mulyorejo Surabaya.

Kegiatan yang berlangsung pada hari ini, Jum’at (20/11/2020) pukul 09.00 Wib di ruang Rupatama Mapolsek Mulyorejo, dihadiri Danramil dan Camat Sukolilo, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Ketua RW. 05 Wisma Permai.

Pada sambutannya, Bunda Enny, sapaan lekat Kapolsek Mulyorejo mengucapkan terima kasih atas kedatangan warga bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta stakeholder terkait dalam acara Silaturrahmi 3 Pilar Kecamatan ini.

“Mari bersama-sama Polri menjaga wilayah sekitar rumah kita dari gangguan kamtibmas maupun aksi-aksi kriminalitas, yang sewaktu-waktu dapat terjadi,” ajak perwira perempuan yang memimpin Polsek Mulyorejo ini.

Peran serta masyarakat, sambung Bunda Enny, sangat diperlukan dalam mewujudkan situasi dan kondisi suatu daerah tetap terjaga. Apalagi menjelang diselenggarakannya Pilkada di Kota Surabaya.

“Maka dari itu, kami berharap masyarakat dapat bersinergi dengan POLRI-TNI dan Pemerintah. Sekecil apapun kendala maupun permasalahan yang ada di sekitar kita, segera koordinasikan dengan kami,” tuturnya.

Selama pelaksanaan kegiatan tatap muka dengan mengusung tema “Silaturrahmi 3 Pilar Kecamatan” ini, tetap memperhatikan protokol kesehatan dan berjalan aman kondusif. ( Mulyono )

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *