Sel. Okt 20th, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Sesuai dengan slogan yang di canangkan, dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh kesatuannya, anggota Timsus Silver Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak selalu hadir di setiap kegiatan. Seperti yang dilakukan pada hari Rabu ( 14/10/2020 ) malam.

Dalam pelaksanaan Patroli Skala Besar disertai Razia Protokol Kesehatan di warung-warung, para petugas Timsus Silver Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak ikut serta melaksanakan kegiatan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Sigit Indra, SH., menerangkan, Timsus Silver merupakan anggota Satlantas yang mempunyai tugas khusus dari pimpinan.

“Para anggota yang masuk dalam kesatuan Timsus, selalu mendapat pelajaran yang sangat khusus untuk menangani permasalahan, salah satunya terkait mobil yang bermasalah,” ujar Kasat Lantas AKP Sigit Indra.

Oleh karena itu, Lanjut Kasat, disetiap ada kegiatan pelayanan maupun patroli yang dilakukan oleh kesatuan ( Polri ) di Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Timsus Silver Satlantas selalu hadir untuk mengantisipasi adanya perkara mobil yang bermasalah. Dan alhamdulilah, selama ini sangat efektif dalam menjaga Kamtibmas kewilayaha,” ungkapnya. ( Basori )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *