Kam. Des 3rd, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Dishub, menggelar operasi protokol kesehatan dan penertipan berlalu lintas di Jalan Perak Timur Surabaya, Kamis ( 22/10/2020 ) pagi.

Dalam pelaksanaan operasi kali ini, selain bersama Dishub, Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak gandeng Satpol-PP Kota Surabaya.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Sigit Indra, SH., ini, dilakukan merupakan implementasi Inpres nomor 06 dan Pergub nomor 53 tahun 2020, tentang penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan.

Kasat Lantas AKP Sigit Indra, SH., mengatakan, operasi protokol kesehatan ini, terus dilakukan setiap hari di beberapa lokasi yang ada diwilayah.

“Kegiatan tersebut dilakukan, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pengguna jalan dalam pentingnya protokol kesehatan,” ujar Kasat Lantas AKP Sigit Indra.

Masi kata Kasat Lantas, pelaksanaan kegiatan operasi ini kami juga melakukan penindakan terhadap pengendara yang tidak mengikuti aturan berkendara.

“Hal tersebut kami lakukan untuk menekan angka Laka lantas serta membuat efek jera para pengendara agar selalu mematuhi peraturan berkendara,” ungkapnya. ( Basori )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *