Ming. Okt 25th, 2020

Liputan Cyber – Bangkalan, Madura

Rumah makan “Bebek Rizky” Tangguh Semeru Covid-19 yang berlokasi di Dusun Langgar Sawah, Desa Benangkah, Kecamatan Burneh, di launching oleh Bupati bersama Kapolres dan Dandim Bangkalan, Selasa ( 21/07/2020 ).

Kuliner yang diresmikan tiga pimpinan Kabupaten Bangkalan tersebut, nantinya akan dijadikan tempat wisata yang mampu mendongkrak sektor perekonomian warga setempat di tengah pandemi Covid-19.

Bupati Bangkalan RA. Latif Amin Imron dalam sambutannya berharap, agar para pelaku usaha dapat bersaing dengan baik, serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Rezeki itu sudah diatur Allah SWT, maka kami meminta pengusaha kuliner turut serta ikut menjaga ketertiban. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, apalagi sampai terjadi perselisihan,” pesan RA. Latif Amin Imron.

Di sisi lain, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., menghimbau agar semua pengusaha kuliner mematuhi dan menerapkan physical distancing maupun sosial distancing guna mencegah penularan virus corona.

“Siapa saja yang tidak mentaati protokol Covid-19 sesuai Perbub Nomor 46 Tahun 2020, maka kami tidak segan untuk melakukan tindakan tegas. Seperti memberikan teguran, menyita ktp dan mencabut ijin usahanya,” pungkas Rama, sapaan lekat Kapolres Bangkalan. ( Jalil )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *