Sen. Okt 26th, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Traffic light calvados yang berlokasi di Jalan Raya Kertajaya Indah, Senin ( 20/07/2020 ) pukul 16.16 Wib, terus di jaga dan dilakukan pengaturan lalulintas oleh Kepolisian Sektor Mulyorejo Jajaran Polrestabes Surabaya.

Hal itu dilaksanakan Kanit Lantas Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H., beserta personil gabungan 9.1 dan Srikandi guna mengantisipasi kemacetan, 3 C dan rawan laka.

Pada pelaksanaan kegiatan pos akhir tersebut, juga dalam rangka mendukung program prioritas Bapak Kapolri mewujudkan SDM Unggul dan pemantapan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Mulyorejo.

Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H., di sela-sela kegiatan mengatakan, bahwa untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, personil piket fungsi selalu siap siaga di tempat-tempat berpotensi rawan.

“Seperti di traffic light calvados ini, baik pagi, siang maupun sore, personil Polsek Mulyorejo secara rutin dan berkesinambungan melakukan pengaturan lalulintas,” ujar Kanit Lantas.

Terpisah, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., ketika dikonfirmasi media ini membenarkan, jika anggotanya tak kenal lelah dan saling bahu membahu menjaga kondusifitas selalu dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.

“Semoga dengan adanya anggota Polri yang selalu berjaga-jaga, bisa menghalau dan mengurungkan niat para pelaku kejahatan di kota tercinta kita ini,” pungkas Bunda Enny sapaan akrap Kapolsek Mulyorejo. ( Jalil )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *