Kam. Okt 29th, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Setelah selesai melaksanakan konferensi pers hasil ungkap Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) dihalaman Masjid di Mako, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S. Si., MH., menyerahkan sepeda motor hasil curian dari tersangka EM.

Penyerahan sepeda motor tersebut diberikan kepada pemilik agar dapat digunakan untuk bekerja sebagai Ojek Online.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S. Si., MH., mengatakan, penyerahan ini dilakukan sifatnya untuk sementara pinjam pakek oleh pemilik agar bisa digunakan untuk mencari nafkah.

” Jika nanti dibutuhkan untuk persidangan, diharapkan kepada pemilik untuk hadir,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum.

Sementara itu, korban Yudo Winarso kepada media ini, sangat berterima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan Anggota yang telah bergerak cepat menangkap pelaku pencuri sepeda motor miliknya.

“Saya sangat berterimakasih kepada Kapolres dan anggota, berkat gerak cepat melakukan penangkapan terhadap pencuri sepeda motor milik saya, sehingga motor saya bisa kembali lagi,” ucap korban.

“Saya berdoa semoga Polres Pelabuhan Tanjung Perak kedepannya semakin sukses, jaya selalu dan semakin dicintai masyarakat,” ungkapnya. ( Basori )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *