Jum. Okt 30th, 2020

Liputan Cyber – Sidoarjo

Dalam rangka memperluas penyebaran informasi demi mencerdaskan kehidupan masyarakat, Rabu (07/10/2020) sore, Media Gerbang News mengadakan tasyakuran untuk meresmikan Kantor Biro Sidoarjo.

Acara yang berlangsung di Pos 1 Jl. Berbek III No. 1-a Surabaya itu, dihadiri langsung Pembina, Wakil Pemimpin Umum, Advokasi, Pemimpin Redaksi dan seluruh wartawan gerbangnews.com.

“Kami selaku pribadi sekaligus Pemimpin Redaksi Gerbang News mengucapkan Selamat & Sukses kepada Dadang Buana, yang nantinya akan memimpin Biro Sidoarjo didampingi Nasrudin (Abah Udin-red),” ucap Moch Syamsul Arifin, yang akrab disapa Syam.

Lebih lanjut dikatakanya, bahwa semua yang tergabung di dalam wadah Media Gerbang News merupakan saudara senasib sepenanggungan. Dimana dalam melakukan tindakan lebih mengedepankan kekeluargaan di atas kepentingan pribadi.

“Moto dari media kami adalah Jujur – Lugas – Transparan, dengan prinsip dasar menjunjung tinggi Komitmen dan Integritas. Slogan yang diusung pun yakni, Gerakan Bangsa atau disingkat Gerbang,” terang Pemred Gerbang News.

Oleh karena itu, sambung Syam, diharapkan semua wartawan Gerbang News dapat mewujudkan Komitmen dan Integritas tersebut dengan tidak memberitakan hal-hal negatif bagi Mitra Kerjanya.

“Silahkan dilihat sendiri di dalam website https://gerbangnews.com, apakah media kita pernah berseberangan dengan Mitra Kerja? Karena selama ini, kami selalu menjaga dan membantu Mitra Kerja,” tegasnya.

Perlu diketahui, bahwa alamat Kantor Biro Sidoarjo berada di Perum Bromo Regensi Blok A No. 1 Sidoarjo. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *