Kam. Okt 22nd, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Guna meningkatkan disiplin masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Sabtu ( 05/09/2020 ) pukul 23.10 Wib, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., pimpin langsung penindakan pelanggar protokol kesehatan di Warkop Sutorejo.

Selain itu, petugas juga melakukan penyisiran dan pemantauan serta memberi himbauan kepada pemilik warkop ataupun pengunjung agar selalu memakai masker, supaya terhindar dari penularan virus corona.

“Kami akan terus memonitoring dan mengevaluasi atas pelaksanaan pengenaan sanksi terhadap pelanggaran protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), terutama di wilayah hukum Polsek Mulyorejo,” ujar Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum.

Bunda Enny mengatakan, penindakan ini sesuai Intruksi Presiden ( Inpres ) Nomor 6 Tahun 2020 yang mengatur soal kedisiplinan melakukan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Saya berharap dengan adanya penindakan ini, bisa memberi efek jera kepada pelanggar. Sehingga tidak mengulangi perbutannya lagi, yang bisa membahayakan diri sendiri dan juga orang lain,” pungkasnya. ( Basori )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *