Kam. Okt 29th, 2020

Liputan Cyber – Bangkalan, Madura

Sosok mayat tanpa identitas ditemukan warga setempat di sebuah lahan kosong di Jalan Akses Suramadu, tepatnya di Dusun Prombasan, Desa Petapan, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Bangkalan.

Ciri-ciri korban diperkirakan berusia 17 sampai 19 tahun, dengan tinggi badan 167 cm, bertubuh kurus, kulit sawo matang dan pada telinga sebelah kiri ada tindik dengan anting warna hitam.

Sementara ciri lainnya yakni, memakai jaket jumper warna hijau yang di depan berlogo bulat warna kuning bertuliskan “racertess”, celana panjang warna coklat, kaos motif liris-liris hitam putih, celana pendek warna abu-abu, masker warna hitam berlogo Persebaya, serta ikat pinggang warna hijau bertuliskan “ernes”.

“Saat ditemukan sekitar pukul 05.00 Wib, korban dalam kondisi telungkup, muka berlumuran darah dan ditutupi oleh kresek-kresek sampah,” ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., Senin ( 10/08/2020 ).

Rama memaparkan, bahwa ketika dilakukan olah TKP dibantu Tim Labfor Polda Jatim, di tubuh korban terdapat luka pada bagian atas kepala yang diduga akibat benda tajam.

“Guna proses penyelidikan, mayat MR. X telah kami evakuasi ke RSUD Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan mayat oleh Dokter Forensik,” jelas Kapolres Bangkalan. ( Jalil )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *