Sen. Okt 26th, 2020

Liputan Cyber Indonesia – Polsek Mulyorejo

Anggota gabungan piket fungsi Kepolisian Sektor Mulyorejo yang dipimpin Kanit Sabhara Iptu Budijanto selaku Pawas melaksanakan patroli penegakan disiplin di pasar Yamuri Jl. Raya Sutorejo Surabaya, Kamis (20/08/2020) pukul 09.45 Wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, petugas kepolisian membentangkan spanduk yang bertuliskan himbauan tentang protokol kesehatan, serta membagikan masker secara gratis kepada para pengunjung maupun pedagang.

“Kegiatan ini adalah upaya preventif Polsek Mulyorejo dalam mengantisipasi penyebaran corona virus disease 2019 (Covid-19) di tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan penularan,” ucap Kanit Shabara Iptu Budijanto.

Di tempat terpisah, Kapolsek Mulyorejo, Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., menegaskan akan meningkatkan kegiatan patroli dalam mendukung program prioritas Bapak Kapolri mewujudkan SDM unggul dan pemantapan harkamtibmas, serta Inpres nomor 6 tahun 2020.

“Kami nantinya secara terpadu dengan pemerintah daerah akan menggiatkan patroli penerapan protokol kesehatan di masyarakat, guna melakukan pembinaan dan mengefektifkan upaya penegakan hukum terhadap pelanggaran protokol kesehatan,” tegas Bunda Enny, sapaan lekat Kapolsek Mulyorejo. ( Arifin )

By Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *