Kam. Okt 29th, 2020

Jawa Timur – Liputan Cyber

Tugas kemanusiaan bagi-bagi masker secara gratis di tengah pandemi Covid-19 dilakukan Lurah Sidotopo Wetan Bapak Syamsul di seluruh RT maupun RW di wilayah Kelurahan Sidotopo Wetan, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya.

Hadir pula dalam pelaksanaan kegiatan yang berlangsung pada hari Selasa (14/07/0202) pukul 16.00 Wib, Sekcam Kenjeran Sukanan beserta LPMK, Satpol PP, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Lurah Sidotopo Wetan Bapak Syamsul di sela-sela membagikan masker mengatakan, bahwa tujuan diadakannya kegiatan tersebut supaya warga ingat akan pentingnya suatu kesehatan.

“Jikalau warga ini terkena penyakit, siapa yang rugi? Pasti semuanya terkena imbasnya, karena adanya penyakit Covid-19,” tutur Pak Lurah.

Syamsul menambahkan, jika masker-masker ini sudah tersalurkan ke warga, diharapkan segera difungsikan untuk yang keluar rumah.

“Apabila tidak digunakan, maka pihak pemerintah akan melakukan tindak tegas kepada warga yang tidak menggunakan masker di area luar rumah,” ujarnya.

Perlu diketahui, kegiatan pembagian masker ini mendapatkan respon baik dari warga setempat. Hal itu dikarenakan adanya kepedulian antara pemimpin terhadap rakyatnya. ( Jalel )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *