Sen. Okt 26th, 2020

Liputan Cyber Indonesia – Polsek Tegalsari

Patroli sambang kampung tangguh semeru “Wani Jogo Suroboyo” dilaksanakan Kanit Lantas Polsek Tegalsari dalam rangka menunjang program kerja prioritas Kapolri dibidang harkamtibmas di Rusun Grudo.

Saat itu, Rabu (19/08/2020) jam 12.30 Wib, Unit Lantas di bawah komando Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H., melakukan pengecekan dan pengawasan penerapan protokol kesehatan sesuai Inpres Nomor 6 Tahun 2020.

Para petugas kepolisian juga menggiatkan pembinaan kepada masyarakat, terutama relawan penjaga kampung agar betul-betul memperketat penerapan di lingkungannya sebagai wujud partisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Apabila membutuhkan bantuan, kami siap siaga 24 jam non stop untuk masyarakat,” ucap Kanit Lantas Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H.

Di sisi lain, Kapolsek Tegalsari Kompol Argya Satrya Bhawana, S.H., S.I.K., berharap melalui kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) ini, wilayah hukum Polsek Tegalsari dapat terhindar dari gangguan kamtibmas maupun wabah virus corona.

“Sehingga implementasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020 sesuai tugas, fungsi, dan kewenangan masing-masing dalam menjamin kepastian hukum bisa berjalan dengan baik,” pungkas Kapolsek Tegalsari.

“Mari kita budayakan pola hidup bersih dan sehat di tengah pandemi Covid-19, dengan cara selalu memakai masker dan cuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, jaga jarak, olahraga, serta hindari keluar rumah bila tidak ada kepentingan,” pesan Kompol Argya Satrya Bhawana, S.H., S.I.K. ( Arifin )

By Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *