Sel. Okt 20th, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH, memimpin langsung pemantauan pengamanan jalur lintas para pengunjuk rasa yang berada diwilayah, Kamis ( 15/10/2020 ).

Pemantauan yang dilakukan ini bertujuan untuk melihat situasi jalanan yang hendak dilewati para pendemo.

Kedatangan Kapolres langsung membuat para anggota sedang berjaga di beberapa titik yang sudah ditentukan sesuai prin membuat semangat.

Dalam pemantauan sendiri, Kapolres didampingi oleh Wakapolres Kompol Anggi Putra Ibrahim dan Kasat Lantas AKP Sigit Indra, SH dan Kapolsek Asemrowo AKP Hari Kurniawan, SH, MH.

Adapun lokasi titik pengamanan jalur yang nantinya dilewati para pendemo dan dilakukan pemantauan oleh Kapolres diantaranya, Jembatan Branjangan, Pos Polisi Jalan Margomulyo, Pos Polisi Jalan Dupak Rukun, Simpang 4 Jalan Dupak dan Jalan Demak, Pos Polisi Mbah Ratu, Pos Polisi Palmboom, Bundaran Hang Tuah, Uturn Gereja Pantekosta Jalan Rajawali, Simpang 3 jalan Indrapura-Jalan Rajawali dan Simpang 3 Jalan Pesapen-Jalan Rajawali.

Saat itu, kegiatan PAM pengamanan dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Eko Nur Wahyudiono didampingi para pejabat utama ( PJU ) Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Untuk pengamanan di Pos Polisi Jalan Dupak Rukun dan Simpang 4 Jalan Dupak dipimpin Kapolsek Asemrowo, AKP Hari Kurniawan yang melibatkan personil Polsek Asemrowo dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Dalam kesempatan itu Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH, S.I.K, MH menyampaikan kepada para personil agar dalam melaksanakan tugas pengamanan jalur tetap mengedepankan profesionalitas. Termasuk tidak terpancing emosi.

Diterangkan Kapolres pemantauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personil di lapangan.

“Untuk kesiapan personil semuanya sudah baik. Mereka melaksanakan tugas pengamanan sesuai instruksi pimpinan di lapangan,” ujarnya. ( Basori )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *