Sel. Okt 27th, 2020

Liputan Cyber Indonesia – Pamekasan

Wafatnya Wakil Rais Syuriyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan KH. Moh. Lutfi Ishaq menyisakan duka yang sangat mendalam bagi Pengasuh Pondok Pesantren (PP) Miftahul Ulum Panyeppen, Potoan Laok, Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

KH. Moh. Muddatstsir Badruddin yang juga sebagai Mustasyar Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur juga sangat bersedih dan terkejut mendengar berita kepergian almarhum.

“Atas nama saya pribadi, keluarga dan keluarga besar PP Miftahul Ulum Panyeppen, Palengaan, Pamekasan beserta segenap jajaran pengurus Yayasan Al-Miftah merasakan kesedihan hati yang sangat mendalam atas wafatnya KH. Moh. Lutfi Ishaq,” tulis pesan KH. Miftahul Achyar, Rais ‘Aam PBNU, Sabtu (22/08/2020) pagi.

Melalui keterangan tertulisnya, Kiai Muddatstsir mendoakan agar ruh almarhum diterima di sisi Allah SWT dengan penuh rahmat dan dapat merasakan kebahagiaan sebagai syahid fi al-akhirah.

“Selain dikenal sebagai Pengasuh di PP Panjalin, Akkor, Palengaan, dan Wakil Rais Syuriyah di PCNU Pamekasan, almarhum juga merupakan pembantu khusus di keluarga besar PP Miftahul Ulum Panyeppen,” terangnya.

Tidak hanya itu, Kiai Muddatstsir juga mendoakan keluarga almarhum dan pesantren yang ditinggalkan.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan beserta keluarga besar pondok pesantren tersebut diberi tambahan rahmat, taufik dan ‘inayah Allah SWT, penuh sabar, tabah dan tawakal. Sehingga memperoleh pahala yang besar,” pungkasnya. ( Arifin )

By Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *