Rab. Okt 21st, 2020

Surabaya || Liputan Cyber

Keluarga Besar Rakyat Surabaya Perjuangan ( KBRS-P ) yang digawangi Cak Yanto Banteng akan mengadakan cangkrukan bersama rekan-rekan wartawan di pelataran Balai Pemuda, pada hari Minggu ( 26/07/2020 ) siang.

Acara ngobrol santai dengan mengangkat tema “Peduli Seduluran” ini, nantinya akan membahas beberapa poin penting perkembangan isu-isu mengenai Kota Surabaya dan sekaligus mempererat tali silaturrahmi antara aktivis dengan jurnalis.

Tidak lupa, Cak Yanto Banteng juga menghimbau melalui undangan agar para peserta yang hadir wajib menerapkan protokol kesehatan dan memakai masker, serta mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Menanggapi undangan tersebut, Ketua Tim Zebra, H. Soepai sangat mengapresiasi dan mendukung penuh apapun kegiatan-kegiatan KBRS-P yang getol menyuarakan kebenaran sebagai kritik dan saran kepada pemerintah Kota Surabaya selama ini.

“Kami sekumpulan jurnalis dari 9 Media yang tergabung didalamnya komitmen, dan akan melakukan peliputan sesuai Undang-undang Pers dan Kode Etik Jurnalistik, serta memakai hati nurani,” ujar wartawan Liputan Indonesia.

“Dengan adanya undangan acara santai dari KBRS-P, kami sangat setuju dan mendukung penuh acara positif ini. Mengingat selama dalam pantauan kami beberapa bulan ini, KBRS-P merupakan sebuah gerakan demi melindungi masyarakat,” pungkasnya. ( Ahong )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *