Kam. Des 3rd, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Sigit Indra, SH., didampingi Kanit Laka Ipda Dodik Eko Susanto, SH., mengajak pemilik warung dan pengunjungnya sosialisasi keselamatan dalam pelaksanaan Operasi Zebra Semeru di Jalan Rajawali Surabaya, Minggu ( 01/11/20 ) pagi.

Selain melaksanakan sosialisasi keselamatan, Kasat Lantas AKP Sigit Indra juga membagikan masker gratis.

Adapun sosialisasi yang disampaikan yakni, hindari pelanggaran lalu lintas sekecil apapun saat berkendara.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Sigit Indra mengatakan, operasi zebra semeru di tahun 2020, kami dari Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak lebih mengedepankan simpatik ( sosialisasi ). Hal tersebut dikarenakan saat ini Indonesia masih mengalami pandemi Covid-19.

“Oleh karena itu, dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat apabila dalam berkendara wajib mengedepankan keselamatan dengan cara menaati peraturan berlalu lintas di jalan raya,” ucap Kasat Lantas AKP Sigit.

Lanjut Kasat Lantas, selain melakukan sosialisasi simpatik, kami juga tidak lupa melakukan himbauan protokol kesehatan sesuai Inpres nomor 06 serta Pergub nomor 53 tahun 2020 dan membagikan masker gratis.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan kegiatan sosialisasi simpatik dan himbauan Prokes di jalan Rajawali, situasi berjalan lancar dan aman,” ungkapnya. ( Basori )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *