Kam. Des 3rd, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Sigit Indra, SH, pada hari Senin ( 19/10/2020 ) pagi, kembali menggelar operasi cipta kondisi dan protokol kesehatan di Jalan Laksda M Nasir Surabaya.

Dalam pelaksanaan operasi kali ini, Kasat Lantas AKP Sigit Indra didampingi Kanit Laka Lantas Ipda Dodik Eko Susanto, SH., dengan menerjunkan puluhan personil.

Kegiatan operasi yang digelar selama 1 jam lebih ini dilakukan, untuk penegakan kedisiplinan masyarakat dalam protokol kesehatan dan peraturan berkendara di jalan raya.

Selain melakukan pemeriksaan, para petugas juga diwajibkan untuk bersosialisasi tentang protokol kesehatan serta menghimbau agar selalu patuh terhadap peraturan berkendara.

Kasat Lantas AKP Sigit Indra, SH., mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang Lantas Tertib Tangguh Semeru dan protokol kesehatan.

“Kepada pelanggar protokol kesehatan, kami akan lakukan penindakan secara sosial. Sedangkan pelanggaran terhadap peraturan lalu lintas, kami akan berikan sangsi tilang,” ungkapnya. ( Basori )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *