Kam. Okt 29th, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Patroli skala besar terus dilaksanakan para Polres Pelabuhan Tanjung Perak diwilayah, Selasa ( 13/10/2020 ) malam, Patroli ini diikuti razia masker di warung-warung sepanjang rute yang dilalui.

Dalam pelaksanaan patroli kali ini dipimpin Kasat Lantas AKP Sigit Indra yang dimulai pada pukul 21.00 diikuti 2 perwira, masing-masing Iptu Evan Andias dan Ipda Anggara.

Untuk personil yang dilibatkan terdiri dari 7 anggota Satlantas, 2 anggota Satsabhara, 4 anggota Satreskrim, 2 anggota Satintelkam, 1 anggota Satreskoba, 2 anggota Propam dan 1 regu Satpol PP Pemkot Surabaya.

Adapun rute yang dilalui yakni Jalan Kalianget, Jalan Perak Timur, Jalan Jakarta, Jalan Kalimas, Jalan Perak Timur, Jalan Perak Barat dan kembali ke Mapolres.

Sepanjang rute yang dilalui para personil melalukan pengawasan potensi kerawanan, termasuk aksi kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Selain itu beberapa kali para personil patroli berhenti di warung-warung untuk melakukan razia masker dan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakannya.

Menurut Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Anggi Putra Ibrahim, SH, S.I.K, MH, kegiatan patroli skala besar ini dilakukan rutin setiap hari sebagai upaya pengamanan wilayah, sekaligus untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Untuk razia atau penertiban masker kami lakukan di warung-warung dan tempat-tempat keramaian lainnya,” kata Anggi. ( Basori )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *