Ming. Okt 25th, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Operasi cipta kondisi dalam rangka Lantas Tertib Tangguh Semeru serta pembagian Masker Gratis kembali dilakukan oleh para petugas Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Jalan Jakarta Depan Pos 901 Surabaya, Jum’at ( 16/10/2020 ) pagi.

Dalam pelaksanaan operasi kali ini, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Sigit Indra, SH., didampingi Kanit Laka Ipda Dodik Eko Susanto, SH, dengan menerjunkan puluhan personil.
Saat itu, selain melaksanakan pemeriksaan perlengkapan berkendara, para petugas juga memberikan himbauan protokol kesehatan.
Kasat Lantas AKP Sigit Indra, SH, mengatakan, operasi ini terus kami lakukan setiap hari bertujuan untuk menegakan kedisiplinan para pengendara dalam peraturan dijalan raya.

“Selain itu, kegiatan juga diikuti dengan pembagian masker kepada pengendara serta sosialisasi tentang protokol kesehatan,” tutur Kasat Lantas AKP Sigit Indra.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan yang berjalan 1 jalm lebih, situasi berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ungkapnya. ( Basori )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *