Rab. Des 2nd, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Sigit Indra, SH., melaksanakan kegiatan pembagian masih bungkus kepada masyarakat dan tukang becak yang mangkal di Jalan Pegirian Surabaya, Jum’at ( 30/10/20 ) pagi.

Dalam pelaksanaan pembagian nasi bungkus kali ini, diikuti oleh puluhan anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Selain melaksanakan pembagian nasi bungkus, perwira berpangkat 3 balok tersebut juga memberikan sosialisasi ketertiban dalam berlalu lintas ketika di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Sigit Indra mengatakan, bahwa kegiatan sosial ini memang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at pagi.

“Kegiatan tersebut kami lakukan dengan harapan dapat mbangun komunikasi yang positif dengan masyarakat, sehingga dapat mendukung terjaganya stabilitas Lantas Tertib Berlalu Lintas,'” uucap Kasat Lantas AKP Sigit Indra.

Selain itu, Lanjut Kasat Lantas, saat ini merupakan masih pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2020, kami juga bersosialisasi serta memberikan himbauan kepada masyarakat beserta tukan becak, agar selalu mengikuti peraturan lalu lintas yang ada.

“Hal tersebut dikarenakan demi menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” ungkapnya. ( Basori )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *