Rab. Des 2nd, 2020

Liputan Cyber – Bangkalan, Madura

Pembagian nasi kotak dan masker dilakukan Kasat lantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., di hari Jum’at Berkah (30/10/2020) pukul 10.00 Wib.

Bakti sosial yang diselenggarakan di Jalan Soekarno Hatta, Kabupaten Bangkalan Madura, Jawa Timur, menyasar tukang becak dan masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, rombongan Satlantas Polres Bangkalan yang terdiri dari Kaurbinops Iptu Moh Mansur, S.H., Kanit Turjawali Iptu Misdiyono dan Kaurmintu Ipda Pariadi juga mensosialisasikan Ops Zebra Semeru 2020.

Kasat Lantas AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., menyampaikan, bahwa baksos ini dalam rangka mengisi kegiatan 7 program Ops Zebra Semeru 2020 untuk menekan pelanggaran berpotensi laka lantas.

“Seperti tidak mentaati Undang-Undang Lalulintas dengan melawan arus, tidak memakai helm, tidak punya surat izin mengemudi (SIM), dan tidak membawa STNK,” ujar Ujar Abdul Aziz, sapaan lekat Kasat Lantas.

Abdul Aziz juga menghimbau kepada semua masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan, aeperti rajin cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker jika sedang keluar rumah.

“Hal itu untuk menghindari penyebaran corona virus disease (Covid-19) di Kabupaten Bangkalan,” pungkas Akp Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K. ( Moh Sumbri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *