Rab. Des 2nd, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Seorang warga perumahan East Cost Park R2 No. 52, Kelurahan Kalisari, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya, ditemukan telah meninggal dunia diatas lantai tempat penampungan air/tandon air rumahnya.

Korban tersebut diketahui bernama Djuari Gunawan (50) asal Lebo Agung 6/2-A, Rt. 09/Rw. 03, Kelurahan Gading, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

Menurut keterangan saksi-saksi, baik dari keluarga korban dan satpam perumahan, diketahui jika sejak ibu kandungnya meninggal sekitar 20 tahun lalu, korban mengalami kegoncangan jiwa dan mengalami kelainan.

Petugas dari Polsek Mulyorejo mendatangi TKP dan memintai keterangan saksi-saksi

“Korban juga mengalami gangguan Jantung dan pernah dilakukan pemeriksaan jantungnya ke Lab Medis ‘PACAR’ Jl. Muso No. 1 Surabaya tertanggal 14 Agustus 2019,” ungkap Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum., Sabtu (07/11/2020).

Di tempat kejadian perkara (TKP), sambung Kapolsek Mulyorejo, korban hanya tinggal sendirian. Namun setiap hari sekitar pukul 19.00 Wib, korban secara rutin di jemput oleh keluarganya untuk pulang ke rumah Perumahan Panjang Jiwo Permai Selatan 36 Surabaya.

“Saat kejadian, korban tidak ditemukan di dalam rumah, baik di ruang tamu maupun di dalam kamar tidur. Sedangkan listrik di dalam rumah masih padam, sehingga diupayakan mencari korban, dan didapati korban dilantai atas tempat tandon air sudah meninggal dengan posisi badan terkelungkup di lantai,” terang Bunda Enny, panggilan akrab Kapolsek Mulyorejo.

Korban saat di evakuasi oleh petugas

Setelah mendapatkan laporan dari satpam perumahan, petugas Polsek Mulyorejo bergegas ke lokasi. Berdasarkan hasil pemeriksaan awal di TKP oleh dr. Nindita dari puskesmas Mulyorejo menerangkan, bahwa pada saat dilakukan pemeriksaan ditemukan korban sudah meninggal dunia.

“Di tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan diduga kematian korban karena sakit,” jelas Bunda Enny.

Selanjutnya, korban di evakuasi oleh team Damkar dengan menggunakan tali tampar untuk diturunkan dari atas atap. Kemudian korban dibawa ke RS Dr. Sutomo Surabaya dengan mempergunakan mobil Ambulance milik Dinas Sosial Kota Surabaya untuk pemeriksaan medis lebih lanjut / VER. ( Mulyono )

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *