Sel. Okt 27th, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Guna mendukung 7 program prioritas Bapak Kapolri dalam pemantapan keamanan dan ketertiban nasional sekitar pukul 09.00 Wib, Kapolsek Sukolilo AKP Subiyantana, S.H., bersama Ibu-ibu Bhayangkari bagi-bagi masker di pasar Semolowaru Surabaya.

Turut hadir pada kegiatan peduli kemanusiaan di tengah pandemi corona virus disease (Covid-19) kali ini, Camat Sukolilo, Lurah Semolo, Satpol PP Kecamatan, Binmas Sukolilo, pengurus pasar dan anggota Polsek Sukolilo.

Selain membagikan masker, Ibu-ibu Bhayangkari juga menghimbau dan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah agar masyarakat selalu menjaga kebersihan dan kesehatan.

Sementara itu, menurut Kapolsek Sukolilo AKP Subiyantana, S.H., sinergitas semua pihak dalam menanggulangi wabah virus corona harus lebih ditingkatkan, demi keselamatan masyarakat banyak.

“Jangan bepergian kemana pun terlebih dulu, jika tidak benar-benar darurat. Dan yang terpenting selalu memakai masker dalam setiap beraktivitas,” ujar AKP Subiyantana, S.H., Selasa (11/08/2020).

“Laporkan kepada Ketua RT atau RW setempat jika terdapat warga yang sakit/ODP/PDP maupun Suspect. Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, mohon kiranya dapatnya menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Sukolilo,” pesannya. ( Basori )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *