Kam. Okt 29th, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Bersedekah merupakan perbuatan mulia yang masuk dalam kata gori sunah rosul yang wajib ditiru oleh seluruh ummat muslim dan sedekah bisa dilakukan dengan cara apapu. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam. S. Sos. M. Hu., pada hari Jum’at ( 11/09/2020 ) siang.

Perwira utama di kepolisian Sektor Mulyorejo tersebut di hari Jumat berkah kali ini membagikan makanan nasi kebuli ayam potong kepada jamaah sholat juam’at di masjid.

Nasi kebuli ayam makanan khas orang Arab tersebut dipesennya dari salah seorang wartawan yang sudah beberapa bulan ini merintis usaha makanan.

Saat itu, pesanan nasi kebuli ayam langsung di terima Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam didepan SPKT.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam menjelaskan, memang rutin di hari Jumat berkah ini, kami dari kepolisian Sektor Mulyorejo selalu menyediakan makanan kepada jamaah sholat Jum’at di masjid yang ada diwilayah.

“Hal tersebut kami lakukan, selain beribadah amal baik karena Allah juga merupakan upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat,” ujar Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam.

Masih kata Kapolsek Mulyorejo, untuk menu sendir kami pesankan nasi kebuli ayam potong yang di pesan dari salah satu rekan wartawan kita. Karena makanan tersebut menurut kami sangat pas enaknya, porsinya lumayan banya maupun tekstur rasananya sangat enak.

“Semoga para jamaah dapat menikmati nasi kebuli yang kami sediakan. Sedangkan untuk rekan kita, semoga selalu diberikan kesehatan, kelancaran usahanya dan rejeki yang halal serta barokah,” do’anya. ( Basori ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *