Rab. Okt 21st, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Kunjungan para jurnalis online dan cetak di Surabaya yang tergabung dalam Team Zebra, pada hari Sabtu ( 25/07/2020 ) sore, kembali melaksanakan kunjungan ke Mapolsek Mulyorejo, Polrestabes Surabaya.

Dalam pelaksanaan kunjungan yang diketuai oleh H. Soepai dari media Liputan Indonesia ini, disambut hangat oleh Kapolsek Kompol Enny Prihatin Rustam, S. Sos. M. Hum.

Selain menyambut para jurnalis yang datang, Kapolsek juga membagikan seragam Media Partner Polsek Polsek Mulyorejo.

Selanjutnya Kapolsek beserta para Jurnalis yang datang langsung cangkruan bareng didapur lumbung Polsek Mulyorejo sambil koordinasi mengenai kampung tangguh dan rancangan dalam menekan angka penyebaran virus corona diwilayah.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S. Sos. M. Hum., mengatakan, kunjungan dari rekan-rekan jurnalis ini merupakan sebuah bentuk sinergitas antara Polri Polsek Mulyorejo dengan seluruh awak media yang ada di Surabaya.

“Diharapkan dengan sinergitas yang baik ini, kita semua dapat bekerja sama, saling memberikan masukan dalam menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan,” ungkap Kapolsek Mulyorejo yang akrab disapa Bunda Enny.

Sementara itu, ketua team zebra H. Soepai menjelaskan, bahwa sangat senang sekali kunjungannya bersama team zebra mendapat sambutan baik dari Kapolsek Mulyorejo Bunda Enny.

“Semoga dengan adanya kunjungan ini kami dari team zebra bersama kepolisian Sektor Mulyorejo semakin kompak dalam menjaga sinergitas demi melayani masyarakat lebih baik lagi,” pungkasnya. ( Pading/Basori )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *