Sel. Okt 27th, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Guna meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban di tengah pandemi corona virus disease (Covid-19), Jum’at ( 24/07/2020 ), Kapolsek Mulyorejo tatap muka bersama Lurah dan Ketua RW se Kelurahan Kalijudan.

Dalam dialogis bersama Satuan Gugus Tugas Kampung Tangguh Wani Jogo Suroboyo itu, Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., yang didampingi Kanit Sabhara Iptu Budijanto, Panit I Unit Lantas Aipda Handoko beserta bhabinkamtibmas Bripka M. Zainul Arifin membahas tentang penerapan protokol kesehatan.

“Kami selalu bersinergi dengan stakeholder terkait untuk menciptakan kondusifitas kampung-kampung yang ada di wilayah hukum Polsek Mulyorejo,” ungkap Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum.

Beliau menjelaskan, bahwa masyarakat harus tau pentingnya menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona agar tidak meluas di lingkungannya masing-masing.

“Kewaspadaan dan kehati-hatian baik dalam kesehatan maupun gangguan kamtibmas itu sangat diperlukan, sehingga dapat mewujudkan SDM Unggul dan pemantapan harkamtimbas,” pungkasnya. ( Pading )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *