Rab. Okt 28th, 2020

Liputan Cyber – Bangkalan, Madura

Dalam rangka memperingati HUT Lalulintas Ke-65, Kepolisian Resort Kabupaten Bangkalan menggelar acara tasyakuran di Gedung Graha Endradharmalaksana, Senin ( 21/09/2020 ).

Seremonial yang dikemas dengan sederhana itu, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., yang dihadiri pejabat teras dan seluruh personil Polres Bangkalan.

Acara semakin khidmat, manakala di tengah pandemi corona virus disease 19 (Covid-19) yang masih melanda seluruh negeri saat ini bisa menghadirkan anak-anak yatim untuk diberi tali asih.

Mengawali sambutannya, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., mengucapkan selamat ulang tahun untuk Korps Lalulintas Ke – 65 yang jatuh pada hari Selasa, tanggal 22 September 2020.

“Dengan bertambahnya usia Satuan Lalulintas, kami berharap diimbangi dengan meningkatkan kinerja, kerja nyata, dedikasi penuh dan juga selalu memberikan yang terbaik dalam pelayanan maupun pengayomannya kepada masyarakat,” ucap mantan Kasubdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Jatim sembari melempar senyum khasnya.

Rama, sapaan lekat Kapolres Bangkalan itu menambahkan, meski dalam suasana tidak boleh ada keramaian dan sangat terbatas, perayaan ini masih bisa berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

“Semoga seluruh personil Lalulintas tetap sehat dan selalu diberi kekuatan moril dalam menjalani tugas di masa pandemi. Mari bersama-sama kita berikan dedikasi yang terbaik kepada bangsa dan negara,” pungkasnya. ( Moh Sumbri / Hum )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *