Home>>Jawa Timur>>Kapolres Bangkalan Beri Penghargaan Bhabinkamtibmas Posek Kwanyar dan Polsek Modung
Jawa TimurPolda JatimPolres BangkalanPolri

Kapolres Bangkalan Beri Penghargaan Bhabinkamtibmas Posek Kwanyar dan Polsek Modung

Liputan Cyber – Bangkalan, Madura

Pemberian reward dan panismen bagi seluruh bhabinkamtibmas jajaran Polres Bangkalan diselenggarakan di Mapolsek Modung, pada hari Selasa (28/07/2020) pukul 10.00 Wib.

Terdapat 2 personil bhabinkamtibmas dari Polsek Modung dan Polsek Polsek Kwanyar yang telah mendapatkan penghargaan dalam rangka menyikapi perkembangan situasi terkini dan percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

“Personil yang melakukan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri melebihi apa yang ditugaskan kepadanya, maka patut diberikan penghargaan,” tutur Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., dalam sambutannya.

Rama, sapaan lekatnya mengatakan, bahwa apresiasi ini dimaksudkan untuk memotivasi personil yang lain, dimana saat diberikan tugas dan tanggung jawab jika biasa-biasa saja, maka tidak diberikan penghargaan.

“Berdasarkan anev bulanan, maka Bripka Rohman bhabinkamtibmas Desa Somor Koneng, Kecamatan Kwanyar dan Bripka Yuli Setiawan bhabinkamtibmas Desa Pakong, Kecamatan Modung layak mendapatkan reward,” ucap Kapolres Bangkalan.

“Kami berharap ini bisa memicu semangat seluruh personil lainnya agar lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas-tugas negara yang diembannya untuk masyarakat di Kabupaten Bangkalan,” pungkasnya. ( Pading )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *