Ming. Okt 25th, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Kanit Turjawali Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Iptu Sunarto, pada hari Rabu ( 14/10/2020 ) siang, mendampingi Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami, SH., menggelar operasi protokol kesehatan di Jalan Tambak Wedi Surabaya.

Dalam pelaksanaan operasi protokol kesehatan kali ini, juga diikuti oleh instansi samping seperti, anggota TNI Koramil Kenjeran dan Satpol-PP.

Selain melakukan operasi protokol kesehatan, para petugas gabungan tersebut juga melakukan penindakan terhadap pengendara yang melanggar dalam berlalu lintas di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Sigit Indra, SH, mengatakan, operasi tersebut dilakukan untuk menertibkan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Selain itu, penertiban juga dilakukan kepada pengendara yang melanggar peraturan berlalu lintas di jalan,” ucap Kasat Lantas AKP Sigit Indra.

Oleh karena itu, lanjut Kasat Lantas, saya selaku pimpinan Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta peraturan dalam berkendara di jalan raya.

“Mari, sayangi diri kita, keluarga dan orang lain dengan cara mematuhi protokol kesehatan serta peraturan berlalu lintas di jalan,” himbaunya. ( Basori )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *