Kam. Des 3rd, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Kanit Turjawali Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Sunarto, SH., pada hari Sabtu ( 24/10/20 ) pagi, memimpin operasi cipta kondisi disertai razia masker di Jalan Kembang Jepun Surabaya.

Dalam pelaksanaan operasi kali ini, Kanit Turjawali Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak didampingi Kanit Lantas Polsek Pabean Cantikan AKP Rini dan menerjunkan puluhan personil gabungan lalu lintas dan Satpol-PP Kota Surabaya.

Selain melaksanakan operasi, para petugas juga tak henti-hentinya bersosialisasi tentang pentingnya protokol kesehatan serta membagikan masker gratis.

“Kegiatan dilakukan setiap hari merupakan upaya kepolisian menjaga kedisiplinan masyarakat dalam berkendara di jalan raya,” ujar Kasat Lantas AKP Sigit Indra.

Oleh sebab itu, Lanjut Kasat, guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap peraturan-peraturan yang ada, kami dari pihak kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak bersama jajaran, terus melakukan operasi diwilayah.

“Bagi masyarakat yang masih membandel tidak mengindahkan peraturan yang ada, akan kami lakukan berikan tindakan tegas, seperti penilangan surat-surat maupun yang tidak menggunakan masker akan diberikan sangsi sosial. ( Basori ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *