Kam. Okt 29th, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Dalam rangka menunjang program kerja prioritas Bapak Kapolri dibidang pemantapan harkamtibmas, Kanit Lantas Polsek Tegalsari Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H., melaksanakan pengamanan pembagian masker kepada pengguna jalan di traffic light Darmo – Dr. Sutomo Surabaya.

Pada pelaksanaan kegiatan yang dipimpin Dir Lantas Polda Jatim didampingi Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Rabu (29/07/2020), baik pengendara roda dua maupun roda empat diberi masker secara cuma-cuma untuk melindungi diri dari ancaman virus corona.

Dalam pantauan media ini, para petugas gabungan kepolisian ada yang melakukan pengaturan lalulintas agar tidak terjadi kepadatan arus, membagikan brosur keselamatan, memegang banner himbauan kamseltibcar lantas dan memakai icon Satuan Lantas.

Kapolsek Tegalsari Kompol Argya Satrya Bhawana, S.H., S.I.K., melalui Kanit Lantas Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H., mengatakan, guna mencegah penularan corona virus disease (Covid-19) agar tidak meluas, maka diterapkan pengamanan sesuai protokol kesehatan.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri, terutama dari Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya akan bahaya virus corona bagi masyarakat, khususnya pengendara yang selalu hilir mudik di jalan,” ujar Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H.

Menurutnya, vaksin utama dalam menangkal Covid-19 adalah dengan menjaga diri sendiri agar tetap sehat, selalu memakai masker dan mencuci tangan menggunakan sabun disetiap beraktivitas di luar rumah dan jaga jarak dengan orang lain.

“Mari kita wujudkan Kota Pahlawan ini masuk ke zona hijau dari peredaran virus corona. Peran serta dan dukungan dari masyarakat sangat penting guna mensukseskan Surabaya bebas Covid-19,” pungkasnya. ( Pading )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *