Kam. Des 3rd, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Kanit Binmas Polsek Mulyorejo IPDA Paryono memimpin pelaksanaan ‘Patroli Sambang’ guna menunjang pemantapan harkamtibmas sesuai program prioritas Bapak Kapolri, pada hari Minggu (15/11/2020).

Pada kegiatan kali ini, anggota piket fungsi melakukan pemantauan dibeberapa obyek vital di wilayah hukum Polsek Mulyorejo Jajaran Polrestabes Surabaya, seperti di pemukiman warga dan tempat keramaian atau Mall.

“Alhasil, situasi serta kondisi kamtibmas berlangsung aman, lancar dan kondusif,” tutur Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum., melalui sambungan telephone selulernya.

Bunda Enny, sapaan lekat Kapolsek Mulyorejo menambahkan, bahwa anggotanya secara rutin dan berkesinambungan mobile atau keliling tempat-tempat berpotensi rawan, baik kejahatan maupun laka lantas.

“Hal ini sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan perlindungan, pengayomanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga tercipta keamanan dan ketertiban, serta menekan angka kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Mulyorejo,” ujarnya.

Selain itu, anggota yang sedang berpatroli ditekankan untuk selalu berdialogis dengan warga yang dijumpainya. Tujuannya, supaya diketahui intensitas sitkamtibmas setiap wilayah sesuai kultur dan kebiasaannya.

“Polri harus bersinergi dengan masyarakat, karena peran serta masyarakat sangat penting dalam mewujudkan pemantapan harkamtibmas,” tutup Bunda Enny. ( Molyono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *