Sel. Okt 20th, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Kampung Tangguh yang berlokasi di Perum Pakuwon City disambangi Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo guna memonitoring perkembangan situasi wilayah di tengah pandemi corona virus disease (Covid-19).

Saat itu, bhabinkamtibmas Kelurahan Kejawan Putih Bripka Kondang J.M juga mensosialisasikan aplikasi Jogo Suroboyo serta menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban agar masyarakat lebih meningkatkan penjagaan.

“Semua personil bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Mulyorejo kami perintahkan untuk lebih rutin melakukan kontrol ke kampung-kampung di wilayahnya masing-masing, sesuai arahan dari Bapak Kapolda Jatim,” tutur Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., ketika dikonfirmasi media ini.

Bunda Enny, sapaan akrab Kapolsek Mulyorejo menjelaskan, bahwa inovasi kreatif aplikasi Jogo Suroboyo sangat efektif dan banyak sekali manfaatnya untuk kepentingan masyarakat.

“Kita ketahui bersama, jika di dalam aplikasi tersebut terdapat fitur-futur menarik, seperti pelayanan kepolisian, lapor dan lain-lainnya. Sehingga dapat mempermudah masyarakat untuk berinteraksi dengan kepolisian,” ujarnya.

“Apalagi menjelang penilaian Kampung Tangguh, dimana gotong royong masyarakat sangat berperan penting dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” tandas Bunda Enny. ( Pading )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *