Kam. Okt 29th, 2020

Liputan Cyber Indonesia – Polsek Tegalsari

Kanit Lantas Polsek Tegalsari Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H., menyerahkan bantuan sembako ke kampung tangguh semeru “Wani Jogo Suroboyo” Jl. Tempel Sukorejo Gang 4 Surabaya, Kamis (20/08/2020).

Bantuan berupa beras yang dibawa rombongan Pawas bersama seluruh anggota piket fungsi, di terima langsung oleh KA Satgas Bapak Suprapto, yang juga menjabat sebagai Ketua RW 10.

“Kami berharap melalui wujud kepedulian Polri terhadap sesama ini, dapat meringankan beban ekonomi warga tidak mampu dan bisa dipergunakan sebagaimana mestinya,” ujar Kanit Lantas Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H.

Bantuan sembako di terima langsung oleh Ketua RW 10

Lebih lanjut dikatakannya, bantuan sembako ini adalah bentuk sumbangsih Polri atas dampak wabah virus corona yang belum kunjung usai, terutama di wilayah hukum Polsek Tegalsari.

“Mari kita saling bahu membahu dan gotong royong menghadapi pandemi Covid-19, dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ajaknya.

Selain memberikan bantuan, Iptu Sigit Eka Sahudi, S.H., juga berdialogis dengan KA Satgas Bapak Suprapto membahas tentang sejauh mana perkembangan penanganan dalam memutus mata rantai virus corona di wilayah RW 10, dan apa saja kendala yang dihadapi.

“Kegiatan ini merupakan upaya kami (Polri-red) mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), serta mengimplementasikan Inpres Nomor 6 Tahun 2020,” pungkas Kanit Lantas. ( Arifin )

By Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *