Kam. Des 3rd, 2020

Liputan Cyber – Surabaya

Kinerja nyata dalam mewujudkan pendidikan gratis di Surabaya dilakukan Eri Cahyadi dengan membantu mengeluarkan Ijazah yang di tahan pihak sekolah karena tidak bisa melunasi administrasi.

Hal itu terbukti, manakala Calon Walikota Surabaya nomor urut 1 ini menyerahkan ijazah-ijazah pelajar yang tertahan di sekolah pada hari Selasa siang (20/10/2020) di Posko Pemenangan Jl. Kutai Surabaya.

Menurut salah satu orang tua pelajar yang ijazahnya turut tertahan oleh pihak sekolah, Dian Sintayani menyampaikan, sangat bersyukur bisa dibantu oleh Pak Eri Cahyadi untuk mendapatkan Ijazah anaknya.

“Saya benar-benar mengucapkan terima kasih sudah dibantu, karena anak saya sudah merengek minta Ijazahnya segera diambil,” ucapnya haru.

Sementara itu, Eri Cahyadi menyatakan akan konsentrasi membantu masyarakat Surabaya. Dimana bagi orang tua yang tidak bisa membayar administrasi ijazah anaknya, kami akan bantu untuk mengambil ijazah tersebut.

“Mereka ini warga Surabaya yang berhak mendapatkan pendidikan gratis, saya tidak mau warga Surabaya mengalami kesulitan di dunia pendidikan. Untuk itu, Program Eri Cahyadi – Armuji kedepan akan memberikan Beasiswa bagi pelajar yang tidak mampu,” tegas Eri Cahyadi.

Lebih lanjut dikatakan Calon Walikota Surabaya, bahwa pihaknya mempunyai Tim Cyber yang mencari warga Surabaya yang mengalami kesulitan mengambil ijazah anaknya yang ditahan oleh pihak sekolah.

“Tim ini akan terus bergerak dan terus berkeliling di seluruh Surabaya, yang nantinya akan saya bebaskan. Agar segera bisa mendapatkan ijazah, baik SMP maupun SMA,” ungkapnya. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *